Untuk Seseorang Yang Sedang Mencariku



Jika dia mencintaiku, jagalah dia Ya Allah. Jika dia menyayangiku, lindungilah dia. Jika dia peduli denganku, mudahkanlah segala urusannya. Jika dia menginginkanku, aku mohon, bawa dia kembali lagi padaku. Jika dia jodohku, berilah dia kekuatan untuk selalu melindungiku.

Ketika wanita jatuh cinta, wanita hanya bisa menunggu!
Segala keresahan, kerinduan, hanya bisa terpendam rapi dalam hati. Rasa rindu itu terus menumpuk dan tak ada yang tahu kapan keinginan itu jatuh di tempat yang kita inginkan
Lapangkanlah dadaku untuk menerima takdirmu. Jika dia bukan lelaki yang ada dalam pikiranku, maka, gantikanlah dengan yang lebih baik. Gantikanlah dengan lelaki yang akan melengkapi kekuranganku. Menjadikan hidupku sempurna dengan keberadaanya. Lelaki yang akan menguatkanku ketika aku lemah. Lelaki yang akan menjadi tua bersamaku nanti. Lelaki yang tidak akan meninggalkanku karena kesalahan yang kubuat, tapi lelaki yang akan selalu mau mengingatkanku untuk memperbaiki salahku. Lelaki yang selalu ingat kepada-Mu. Dan lelaki yang akan menuntunku dan anak-anakku untuk selalu berada di jalan-Mu.

Tuhan-ku..
Engkau lebih tahu apa yang terbaik untukku. Engkau lebih tahu. Sampaikan padanya, bahwa aku merindukannya. Sampaikan padanya bahwa aku menunggunya.

No comments: