Yang Terbaik

Foto diambil dari wallpaper

Ketika semua orang berlomba-lomba berusaha memberikan yang terbaik untuk dirinya dan orang lain, mungkin aku sedikit beda dengan mereka. Mereka tak pernah membatasi diri dan tak pernah terlibat dalam perkotak-kotakan sepertiku

Mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk Tuhanku
Mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk ayah dan ibuku
Mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk adik dan kakakku
Mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk keluargaku
Mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk teman-temanku
Mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk pekerjaanku
Dan, mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk diriku sendiri

Tetapi, aku masih akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal dan untuk kalian. Walaupun aku lambat, aku percaya perubahan itu pasti ada 


Yang terbaik itu selalu menjadi bagian yang diperjuangkan
Yang terbaik itu selalu membutuhkan usaha lebih

Yang terbaik bagiku adalah ketika berusaha untuk menjadi lebih baik

No comments: