PAGI KU..

Pagi itu waktu  terbaik yang aku miliki. Ketika pagi aku merasa ini seperti  duniaku… Hanya aku yang melakukan aktivitas. Ku tengok keluar saat fajar menjelang,, indah, sepi, sejuk dan damai. Kala itu aku dapat berfikir dengan tenang. Melakukan apa yang aku ingin tanpa orang lain ketahui. Ternyata tak selamanya sendiri itu menjenuhkan. Ada hal baiknya yang bisa kita ambil, kita pelajari. Sepi ini tak akan membunuh ku. Justru sepi ini adalah inspirasiku,, Aku bisa berfikir tanpa terkena polusi.,

Dan aku nyaman melakukan ini. Aku suka kebebasan,, kebebasan tanpa aku merugikan diri sendiri dan orang lain., Kebebasan untuk ku melakukan hal-hal yang tak dilakukan orang lain. Kebebasan itu tak hanya memiliki sisi negative.. Namun kebanyakan orang mendang arti kebebasan itu adalah hal buruk. Hal yang menjadikan nilai kita dimata orang lain menjadi jatuh. Setiap hal mempunyai sisi baik dan sisi  buruk. Alangkah baiknya kita tak hanya memandang dari satu sisi permasalahan saja.,

Aku bukan anak kecil lagi yang harus diperintah terlebih dahulu jika hendak bertindak. Aku tak suka itu.,
Biarlah kesadaranku yang menggerakkan hatiku untuk berniat dan gerakku untuk bertindak. Namun tak ada orang lain yang mengerti aku. Hanya aku yang tau,,

Ada sebuah lagu yang menginpirasikanku akan kehidupan ini. Karna hidup itu berawal dari mimpi. Itu kata bondan. Dan aku pun setuju,,
Ditempat sempit seperti ini, aku merasakan ini adalah tamanku. Tempat terbaik, terluas dan ternyaman yang aku miliki untuk mengepakkan sayap ku. Sayap-sayap kecil yang rapuh namun ingin ku latih agar menjadi kuat. Menjadi penopang diriku sendiri. Semuanya kan tertuang dalam bentuk tulisan. Inilah caraku, caraku mengungkap sebuah rasa. Caraku untuk memberi semangat untuk jiwa ini. Musik memberiku peluang untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan.,,

Dan pagi adalah waktu yang tepat untuk menyusun sebuah rencana yang kan aku jalani. Membuat kerangka kehidupan yang akan ku lalui,,,
Pagi adalah awal untuk memulai kehidupan. Dan awal itu akan selalu indah.,,

Semoga indah itu akan tetap mengarungi setiap waktuku.. Semangat pagiku akan terang seperti mentari yang akan menghangatkan jiwa-jiwa yang merindukan kedamaian. Jiwa-jiwa yang mensyukuri akan keagungan Tuhan.. Dan setiap pagi aku berdoa semoga ini adalah hari terbaikku…
Ridoi aku Ya Allah.. Amiin.

No comments: