Apa Kabar?



 
Apa kabar?
Kamu baik-baik saja di sana?
Apa kamu makan dengan lahap?
Apa kamu tidur dengan nyenyak setelah lelah bekerja?
Apa kamu sudah bisa menyesuikan diri dengan baik?
Apa kamu menghabiskan waktumu dengan baik?
Kamu tidak sendirian bukan?

Aku hanya ingin mendengar kabarmu
Aku ingin mendengarkan ceritamu hari kemarin, hari ini, dan hari esok
Aku harap, kamu tidak pernah merasa sendiri di sana

Kurasa kamu sedang dalam keadaan sangat baik, sekarang
Kurasa aku tak perlu lagi mencemaskanmu
Karena kamu akan baik-baik saja
Sibukkanlah harimu
Carilah tabungan untuk masa depanmu, lahir dan batin
Aku tak akan menganggumu

Aku tahu kamu lebih kuat dariku
Tapi jika kamu merasa lelah, kamu bisa pulang padaku
Aku tahu, banyak orang-orang di luar sana yang bersedia mendengarkan ceritamu
Tapi jika orang-orang itu tak ada lagi, datanglah padaku, aku bisa menjadi pendengar setiamu
Aku tahu, aku tidaklah sempurna
Tapi aku bisa melengkapi kekuranganmu
Aku tahu, kamu memiliki teman yang bisa menemanimu ketika kamu membutuhkan
Tapi ketika temanmu sedang sibuk, aku bisa menggantikan mereka
Aku bisa menjadi teman baikmu

Cukuplah aku mendengar kabarmu dari sini
Karena bunga tak akan menghampiri kumbang
Cukuplah mendengar kabarmu, aku pun tenang
Aku berjanji tak akan mengganggu

Semoga kamu selalu baik-baik saja.

No comments: