Single Itu Indah

Tulisan ini, gue tunjukin buat para single mania dalam damai. Buat mereka yang masih asyik menyibukkan diri bersama aktivitasnya. Buat para hati yang mungkin merindukan seseorang namun belum pernah tersampaikan..

Jomblo. Itu lah satu kata yang dilontarkan kepada seseorang yang belum memiliki pasangan. Dan kalimat paling kejam yang pernah gue denger yaitu “Jomblo itu sejatinya tercipta karena mereka nggak laku jual”. Ebuseed dah. Bego bener orang yang ngomong kaya gitu. Tentunya bukan gue dong. Gue cuma meneruskan kata-kata aja :D. Bener.

Justru mereka yang nggak tau seni keindahan dari seorang jomblo. Eh bukan jomblo, tapi gue sebut aja single. Kenapa gue bilang indah, ya karena single itu memang indah dimata gue. Tunggu dulu bray, sebelum terjadi kesalahpahaman gue mau bilang, berpasangan yang gue maksud disini adalah pasangan tanpa ikatan pernikahan lo ya. Jadi CUMA dan HANYA berstatus PACAR. Seorang single sejati itu mampu mengontrol emosi cintanya.

Single itu lebih harum dibanding mereka yang berpasangan (Ssst jangan protes. Tulisan-tulisan gue lho yaa..). Single itu sebenarnya proses penantian. Dia sedang menunggu seseorang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Dan single itu adalah orang yang kuat men, keren pula. Kalau pasangan itu, dikit-dikit marah-marahan. Bentar-bentar ngambekan. Udah gitu pake nangis-nangis pula. Mereka bisa saling berbagi kegalauan mereka. Tapi enggak buat single. Dia akan mengadu pada TuhanNya, menangis dan melarutkan amarahnya dalam untaian doa. Wiiihh keren kan bray. Gue… Hhahahaha (nyatanya...). Atau buat kalian-kalian yang suka nulis, biasanya pada nuangin kegaluannya dalam bentuk tulisan (kaya gue -___-). Atau buat kalian-kalian yang suka berimaji dalam ketidakwarasannya biasanya akan mengadu pada dinding-dinding kamarnya sendiri (gue lagi >.<") atau anything lah. Asal jangan tunjukan kelemahan kita ke orang lain ya sist..
Single sejati itu nggak egois. Dia akan menyelesaikan semua urusan pribadinya sebelum ia mengurusi keluarga dan anak-anaknya *uhuuuuk *hatchiiim

Pokoknya jadi single itu indah. Gue masih bisa seneng-seneng sama temen-temen gue. Gue masih bisa jalan-jalan, gue masih bisa hangout dan gue punya waktu buat manjain diri sendiri tanpa harus diganggu oleh sosok yang disebut pacar.

Ini karna belum waktu nya aja broo ketemu sama orang yang tepat dihari yang tepat. Makanya, sebelum waktu itu datang, persiapin semuanya aja dulu deh sist. Iyaaa semuanya.. Banggain orang tua dulu juga banggain diri sendiri J. Dimantepin semuanya biar mateng bener (Mateng?? Lo kira masakan) *eehhh

Nahhh bray…. Jadi masih takut buat berstatus single?? Itu nggak masalah. Single-single gini punya cinta juga lo sist, broo. Cuma cintanya masih disimpen dulu dalem hati. Hhihihi..

Oke sist, oke broo. Jadi jangan pernah untuk gundah gulana lagi karena status indah itu. Itu anugerah terindah... 

1 comment:

Arif Surya Putra said...

kisah menarik um,,ditunggu tulisan lainnya