Ngeksis Internet Pake AXIS

Ngomongin tentang internet, nggak ada matinya deh. Hari gini nggak ngeksis di Dunia maya, wahh wahh bisa di bilang ketinggalan jaman tuh. Iyaaa kan gan???

Jelas… Dunia yang semakin canggih ni nyak, babe, cing masa pikiran dan fasilitas masih kek jaman penjajahan aja. Bahkan anak-anak TK pun udah mulai dikenalin loo. Nahh bwt bapak-bapak atau ibu-ibu arisan jangan mau kalah ayoookkk ayoook….. \(o.o)/

Jadi internet itu apa dong? #masih nanya juga!! #Naik darah #Grrrrrr

Nih kalo ada yang belum tau,
Internet dapat diartikan sebagai jaringan komputer luas dan besar yang mendunia, yaitu menghubungkan pemakai komputer dari suatu negara ke negara lain di seluruh dunia, dimana di dalamnya terdapat berbagai sumber daya informasi dari mulai yang statis hingga yang dinamis dan interaktif.

Di jaman global yang semakin cangkih ini di negara-negara maju tak akan lepas dari penggunaan internet. Bahkan ini merupakan kebutuhan sehari-hari bagi mereka yang membutuhkannya termasuk saya sendiri.

Woro-woro yak!! Hhihii
Teman setia ku setiap harinya yaa ini loo. Pagi-pagi saatnya bangun tidur yang diidupin dulu ya jaringan aksesnya. Kalo udah idup baru orangnya ikutan bangun. Sambil ngumpulin nyawa dulu maksudnya. Haaaa -__-“

Bahkan saat terbangun tidur kalo malem-malem yak permirsa, pasti yang dicari dulu handphone.Mau tau nggak buat apaan??? Buat nengokin ada berita baru apa nggak di FB ama twitter ku #Hmmmm ini si bener-bener dah

Nggak cuma itu aja yang aku dapet. Internet merupakan informasi yang update setiap harinya. Mulai dari situs-situs jejaring sosial, situs berita, sampai situs-situs kompetisi seperti yang sedang aku ikutin ini. Whoooo menarik sekali bukan?




Judulnya si ngumpulin recehan dari Internet. Itu lah usaha sampingan ku akhir-akhir ini. Dari pada bengong nggak ada kerjaan, daripada pusing cuma tiduran aja mending iseng-iseng nyobain kompetisi-kompetisi. Ehh siapa tau dapet kan lumayan dari lumanyun coba. Dunia bisnis pun sekarang udah mulai merambah pasaran melalui teknologi canggih ini lhoo. Buat yang ingin nyari kerja sampingan mesti cobain niihh bisnis-bisnis online. Keuntungannya si kita nggak perlu repot-repot ke lokasi TKP (ngirit ongkos bensin gan, bentar lagi kan subsidi bensin dicabut tuh. Hhihiii). Kita cukup duduk manis aja dirumah sambil ngerjain pekerjaan rumah. Niih sangat cocok buat ibu-ibu rumah tangga lhoo, dari pada nggak ada kerjaan dan cuma gossip sana gossip sini aja. Nggak capek kan pemirsa??

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet lo gan dan beragam jenis pula macemnya. Mulai dari nulis-nulis artikel, fotografi, quiz-quiz juga masih banyak lagi yang lainnya. Sepintar dan seberapa kreatifkah kemampuan kita di uji.Nahhh looo??? Siapa yang nggak ngiler niih kalo hadiah yang bisa didapet mencapai jutaan rupiah. Kereen kan??? Tapi harus hati-hati juga gan karna di Internet sering kali terdapat situs-situs palsu. Jangan sampe dehh kita kirim-kirim uang lewat acara yang katanya kompetisi gitu. Penipuan!! Kalau kata bang napi si “waspadalah-waspadalah”. Yoi mamen, sangat sangat perlu nuhh.

Naaahhh dijamin adanya internet nggak bakal mati gaya. Mau dimana aja, kapan aja. Sambil jalan, sambil makan, sambil dengerin dosen ngajar, sambil masuk kamar mandi mungkin, internet temani setiap saat.

Buat para penggila internet nih ada penawaran lhoo dari AXIS. Monggo-monggo pada dicobain deh,,, atau kunjungi aja ni http://duniaaxis.co.id







                                                                 Print Friendly and PDF

No comments: