Sahabat Yang Hilang (Merindu)

*Tulisan ini dibuat sekitar 2 tahun yang lalu

HAI SAHABAT...

=>Irma Rusbianti Amalia
Ku terbangun oleh suara gaduh disekitarku. Jam hp ku menunjukkan pukul 6 saat itu. Ku lirik sahabatku yang mulai berbuat tingkah aneh. Hmmm.... ku gelengkan kepalaku yang masih setengah sadar itu.
“ckckckc... sahabatku yang aneh.” Guman ku dalam hati.
Kenapa aku bilang aneh?? Okey biar aku kasih tau sedikit about my best friend. She is Irma Rusbianti Amalia. Oleh teman-teman waktu SMA biasa dipanggil Irma Rubes Amalia. Loooooo!!!! Yach karena sahabat ku yang satu ini punya kebiasaan selalu rubes sendiri kalo ngerjain sesuatu. Heboh sendiri. Ahh aku juga heran sendiri ama tuw anak. Gak ada capeknya kalo ngomong main ngebut aja kaya Lagi Lomba karapan sapi. Hhe
“Whaaaaa sory sob aku buka kartu mu sedikit.” Hhehehe
Tapi yang namanya sahabat mau kaya apapun juga, ngeselin, crewet kek, ataupun njengkelin sekalipun yha aku sie fine-fine ajah. Karena aku udah tau baik buruknya dia, dan aku bisa nerima itu kok. Kan udah tau, gak ada yang sempurna. Maka dari itu, kita ada buat nglengkapin yang belum ada. Hhahaha setuju kah???
Emm apa lagi yha?? Dia cerewet, suka banget ngomong (Ngomongin orang juga.Hehee...), gak bisa diem (Kaya anak hiper aktif gitu.hhaha bercanda kawan), terobsesi jadi artis kali yha jadi rada lebay gitu kalo ngomong pake ekspresi muka juga gerak. Wkwkwkw,,,
(Hmmm... jadi kangen -.- keinget waktu SMA dulu. Hiks hiks..,)
Hoby dugeman (apalagi musiknya dangdut. Ahaahaha #plaaak)
Suka yang berbau korea-korea gitu. Suka ngemil (Emm pantes tembem tuw pipi -_-)
Manja, kaya anak kecil. Tapi sekali dia ngomong,,, Behh bisa jadi kaya ibu ku dewasanya (hahhaa tua donk :D)
Hmmm...capek juga aku ngomongin tentang dia. Eitzz dah nyampe mana yha critanya!!! Emm ok. Lanjut,,,
Ku tatap muka sobat ku itu. Penuh dengan semangat di pagi itu, dia mulai bergelut dengan mata kuliah yang nota benenya berhubungan sangat erat dengan matematika. Hufftt ikut pusing aku liatnya tp aku si asyik-asyik aja ngeliatnya. Hhahaha,,
Terpaksa ku angkat tubuh ku menuju kamar mandi (kalo gak BAB mesti BAK.hhaha ketahuan.,,
#15 minutes letter
Heee Lega..
Balik lagi ke kamar dech. Namanya juga anak kost, daerah kekuasaannya yha cuma di kamar doank. Hmmm jenuh aku. But it’s feel funny,, (terpaksa )

=> Gita Mayura Cendani
Second, sahabat ke dua ku ini bernama Gita Mayura Cendani, kalo temen-temen biasa meledeknya dengan nama Gita Mayura Cendana. Dia cewek tomboi yang berkelahiran tanggal 20 Juli 1992. Rambut panjangnya tak bisa menutupi sifat kecowoannya itu. Whaaaa >.< Cowok aja nyampe ada yang takut ama dia (iihhh ngeri sob -.- ). Soalnya dia galak banget,, dikit-dikit hajar. Dikit-dikit hajar. Main hajar aja dia (cita”nya jadi preman kali.Ahhaaha),, Ada juga yang manggil badak. Wiiiihh jann Lucu bgt. aHahahaa entah berasal dari mana itu julukan. Aku juga gak tau asal usul panggilan itu. Hmmmm,,, ngomongin soal dia nie... Dia itu ngefans banget ma group band garasi yang bervokalis Ayu Ratna. “Keren suaranya, gak ada tiruannya dech. Gak pasaran juga.” Katanya sie gitu. Selain suaranya yang khas, dia juga ngefans ma gaya atau aksinya. Cewek yang suka niru gaya suara Ayu Ratna ini juga bisa nyanyi loo. Agak mirip dikit sie ma suara Ayu Ratna (hHahah banyak enggaknya.Hhee,,) Kalo yang lagi di fans sekarang ama itu tu group band Paramore. Uhhh tau kagak??? Hmmm itu anak punya rencana jauh” ke Jakarta buat nonton konsernya. (Whuuuu saluuuuut…..!!) Eitzz bukan itu aja, masih inget aku ternyata (Hikz hikz terharu juga aku). Diajakin nonton aku,, “Nabung dulu sob !” Jawab ku., Dia pemberani, Lucu, asyik, hobi photo nie anak (narsis.com), kadang cok ora genah. Dimana mana ada fotonya dia.Eh maksud aku, diHP temen”nya gitu. Emmm -.-“ (numpak exis buuuu,,) Hobi lainnya yaitu teriak-teriak. Terbukti nyata saat istirahat tiba ia berteriak-triak manggil tukang pangsit dengan suara mirip toa gitu. “Pak pangsit...........!!!! bungkus 3, seribuan, yang pedes pak!!” Walopun pak pangsit gaul pake headset, tetep aja kedengeran orang suaranya 300 X kecepatan cahaya (Maaaaak busyeeet dah….!!!) Nahh gitu tuw aksi dia saat menyalurkan hobinya. “Wkwkwkwwk....  Dia suka olahraga. Terutama lari, katanya sie selain sehat bisa ngurusin badan geto kalo rutin. Ngeeeeeeekk,,,,!! :-/ Gak ada dia, gak rame pokoknya. “HhHhHaaa iklan rokok kaleee...” Dia juga suka dugeman. Wahhh heboh nie kalo ditambah irma.., Ahhh pokoknya seruu dech ada mereka berdua. Tapi sayang L kini mereka semakin menjauh karna terpisah jarak. Oooohhhh sedihnya,,,, Sobaattt … !!! Aku merindukan kalian. Aku gak akan nglupain kalian sampai kapanpun. Makasih sahabat udah mau nemenin hari-hariku di SMA tercinta. Jika suatu saat aku punya anak (Whaaaa,, kalo udah nikah) aku bakal critain tentang kalian ke anak-anak aku., Jangan lupain aku yhaa sobat,,,,

Misss You :*







                                                                Print Friendly and PDF

No comments: