(30th) Congratulation Ummu [Duniaku]


Biarkan aku bercengkrama dengan duniaku. Menikmati kesendirian dengan hal-hal yang aku sukai. Hal yang aku suka tak semua orang juga menyukainya. Jadi aku tak akan meminta seseorang untuk ikut masuk kedalamnya. Aku tak takut sendiri. Sebuah malam, bersama es krim dan cokelat yang mampu menceriakan malam ku.   

Dear Ummu,

Selamat atas pencapaian selama 30 hari yang sudah kamu lalui. Semoga ini menjadi awal untuk karir mu ke depan. Kamu harus percaya diri dengan tulisan mu. Kamu tidak perlu ragu menuangkan ide-ide yang ada dalam pikiran mu. Asah terus kemampuan brainstorming. Bukan kah kamu ingin menjadi seorang penulis?
Selama 30 hari kamu sudah banyak belajar. Sedikit demi sedikit kamu sudah mulai mengetahui bermacam-macam dan jenis tulisan. Semoga dari tulisan-tulisan yang kau kirim kan untuk kompetisi akan tembus. Setidaknya itu akan menambah kepercayaan buat diri mu. Jika belum, perbaikilah untuk esok. Ingatlah kata-kata mutiara yang kau dapat,

“…….Lebih dari itu adalah bonus.”

Ada banyak cara menuju roma. Nahh, kamu harus pilih satu cara untuk meraih mimpimu itu umm. Pastilah jalan menuju kesuksesan itu tidak gampang. Kamu harus jatuh bangun atau bahkan tersungkur. Ingat juga tentang mimpi 5 cm yang menjadi film favoritmu. Kamu akan menjadi seorang pecundang jika kamu mengalah sebelum mencoba. Kamu pasti bisa umm. Kegagalan yang kau alami berkali-kali jangan sampai membuat mu patah semangat dan berhenti.

Saat kau melihat layang-layang putus dan kamu berencana untuk mengejarnya. Pasti kau akan selalu melihat ke atas tanpa mempertimbangkan jalan berbahaya yang akan kau pijak. Penglihatan mu akan fokus pada layang-layang tersebut. Sungai pun kamu lompati. Jalan berlumpur kamu tapaki. Bahkan kamu harus menaiki pohon dengan banyak serangga bila kamu ingin mendapatkannya. Karena layang-layang itu bisa saja jatuh ditempat yang tinggi dan berbahaya.



5 comments:

experiment said...

Selamat um akhirnya target selama 30 hari pun terselesaikan. Salut buat kamu Um.

ditunggu tulisan"nya lainnya lagi..

Tetap berkreatifitas UMM. and SUCCESS

experiment said...

Selamat um, Akhirnya target 30 Hari pun terselesaikan.

Salut !

Tetap berkreativitas dan SUCCESS !

tulisanummu.blogspot.com said...

Okay :D
Thx mas. Sudah rutin mau berkunjung (^^)

experiment said...

siap bu penulis,,,pokoknya selalu ditunggu postingannya...

Anonymous said...

Cie Cie . . .